Halaman

Senin, 13 Juli 2015

Di sore itu menuju senja. . .

[sunset di bukit harapan]
Segala sesuatu ada saatnya; ada saat mempertahankan, ada juga saat untuk melepaskan.
Maka, lepaskanlah...

Lagi-lagi harus bombay karena janji yang ga ditepatin. Sibuk, ga ngasih kabar karena sibuk, padahal pada kenyataannya ga ada manusia yang sibuk sampe 24 jam non stop. Selalu dinomor sekiankan. Baiklah, mungkin sudah saatnya melepaskan *Niat*. Baru niat aja Allahnya aku lansung ngirim smile maker yang seketika buat hari ini kembali hidup. What a lovely text message it be  “ca mau ke bukit ga? // Mau.. kapan? // Skrg yu // yuu lg libur nih // stngah jm lg ke rmh // ok.” Seketika semua rasa kecewa tadi menguap dan mengkristal jadi senyum manis. I can’t tell you how it made my day.
Setengah jam kemudian, perjalanan kita dimulai. Ga kepikiran kadang kenapa bisa setepat dan sengedadak gini. Pergi ke bukit yang lumayan jauh dari jam 14.00 itu rasanya aga aneh. Tapi seneng kan? Banget. Haha. Berarti bener Allah itu ngasih apa yang kita butuh bukan apa yang kita mau. Maunya kan hari ini tuh pergi nonton sama kamu. Tapi kamu sibuk. Dan ternyata apa yang aku mau belum tentu baik. Lupakan.

Sepanjang perjalanan menuju bukit hmm.. harus diceritain ga ya? Yang pasti seru sampe lupa kalo hari ini mood lagi berantakan. Sedikit mendaki, namanya juga menuju bukit. Tapi semua keluh hilang sesampainya di puncak bukit. Aseli bogor indah banget dan yang ga kalah indah itu momen-momen yang kita nikmatin di atas sini. Mulai dari cerita, foto-foto, nyemil dan yang ga pernah ketinggalan Saling diam berlama-lama. Hehe
Perjalanan kita hari ini ga berenti sampe di bukit, entah kenapa bisa kepikiran untuk lanjut pergi nonton. Nonton? Hyaaa, ini kan niat hari ini. Duh, akhirnya kita lanjut nonton Jurassic World. Dari bukit sampe ke mall itu atmosfirnnya kerasa beda banget. Ditemenin pocky vanilla film ini entah kenapa jadi seru banget. Finally, semua akan indah pada waktunya. Percaya deh apa yang kita mau belum tentu jadi apa yang kita butuh. Thanks for today ka! :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar