Halaman

Senin, 13 Juli 2015

Malam Minggu

[@carburator spring, bintaro jakarta selatan]
Hari ini sabtu? Yak! Sempet kepikiran bakal bombay hari ini. Dinner bareng calon ya? Hoeks aku ga mau tau~

Mampir ke sekretariat usebe, ikut rapat pradiklat sama bepeha disaat hati ga kondusif itu ga manfaat banget, alhasil cuma bisa nyimak apa yang mereka bahas. Oya, seusai rapat dilanjut bukber dirumah salah satu perupa katanya. Maaf lagi kalut gini jadi ga berselera untuk ikut. Sekedar apresiasi jarkomin ke senior-senior perupa yang lain deh siapa tau dapet mood baru untuk ikut acara itu. *Modus fail* para perupa senior punya kesibukan masing-masing. Kalo ikut sendiri rasanya ga sanggup deh. Oke gausah hadir. Hm, tetiba kepikiran untuk gangguin salah satu perupa yang punya acara masing-masing itu. “ikuuuut // eh kan ada bukber? // ga ada temen. // hha galau // :’( // jadi ikut? Naik motor tapi // jadi, gpp // malah bolos bukber // hehe // ntar jam 5an deh ke rumah // ok. take care”. Tuhkan selalu jadi smile maker disaat hati kalut *melting*.

Magrib. Bukber (buka berdua) dijalan, Cuma sempet minum karena perjalanan kita masih amat jauh. Kalo ga salah mau diajak ke acara bazar street dealin, acaranya nakanak graffiti kekinian gitu. Dan lokasinya di jakarta selatan. For the first time in forever naik motor ke jakarta dan hadir di acara bazar kekinian. Yea, i kno an adventurer was going to happen. Seperti biasa sejauh apapun jaraknya perjalanan selalu seru. Dengerin cerita dan ngobrolin ini itu, liat banyak hal dan jadi tau tempat-tempat baru. Meskipun macet tak berkesudahan akhirnya kita sampai di acara, berasa asing dan jarang banget liat cewe. but, as long as you are with me, there’s no place I’d rather be. Dikenalin sama ini itu, ada yang bilang pacar sampe ade. Haha nikmati saja. Bazarnya asik dan keren deh. Ditengah keramaian ketemu lady writer yang terkenal itu, dikenalin dan ternyata orangnya asik. Hihi selama ini suka kepoin IG nya yang bikin iri itu. Duh, ga kerasa udah malem aja. Entah jamberapa kita bakal sampe rumah. Baru keluar gang aja udah macet, ga kebanyang gimana caranya bisa sampe Bogor. Pasti ngantuk dan dingin banget >,< karena dijemput kerumah jadi ga khawatir soal perizinan.

Warm Hug...
Beberapa jam kemudian akhirnya sampe juga dirumah. Hampir tengah malam. Pegel yak? Banget. *buka helm* *ambil Tas* // Istirahat ya.. // ok, thnks ya. Tiati dijalan // *sweetest smile* // *melting*. Padahal udah ketemu berjam-jam dan baru ditinggal beberapa menit tapi rasanya kurang lengkap kalo ga kirim sms, hihi. Semangat sampe rumah ya, thanks for today // sama2 maksi juga mlm minggunya.. kayanya saurnya sekarang aja // *blablabla *lanjut sms ...

I can’t tell you how much it made my day. Hoah i really luv this moment, thanks for every sweetest thing :’)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar