Halaman

Senin, 17 Agustus 2015

Hari Bertiga

Hai,

Beberapa hari lagi mungkin kita ga akan bisa pergi bareng kaya hari ini. Setelah sekian lama ga jalan bertiga, akhirnya hari ini kita jalan bertiga, kalo lagi akur dan setiap malem ketemu pasti selalu ada momen untuk jalan bertiga. Momen yang paling aku kangenin.
Entah kenapa selalu suka jalan bareng kalian. Iya, kamu dan kamu. Dulu hampir setiap malem. Sekarang sekedar kumpul aja udah susah banget. Ga ngerti deh betapanya hari ini. Ga ngerti harus seneng atau sedih.

Gaberubah...
Sikap dan tingkah laku kalian masih aja sama. Kekanakan tapi super protect disetiap perjalanannya. Hari ini pergi naik si kepala dua. Mungkin masih suasana lebaran yang katanya arus balik aseli statsiun udah kaya lautan orang. Mau seramai dan sedesekdesekan apapun tetep ngerasa terlindungi banget. Duh kalian! :')
Kalo lagi jalan bertiga gini suka ngerasa jadi cewe yang paling beruntung. Beruntung bisa dikawal sama dua cowo keren (tapi nyebelin) yang selalu rusuh disetiap harinya. Rusuhnya kalian itu lucu dan selalu bikin perut sakit karna nahan ketawa. Hihi. Dari mulai dibawain tas, dipakein topi + jaket yang kegedean, digandeng kaya orang mau nyebrang sampe digendong kalo cape. Haha
Salah. Salah banget sebenernya kalian terlalu manjain gini. Dan sampe detik ini masih ga kebayang kalo kalian tiba-tiba pergi dan kita ga akan ketemu lagi. Hhhhhhhh :'(
Trimakasih untuk waktu dan hari yang menyenangkan. Semoga ini bukan yang terakhir. Semoga kita bahagia. Love you all as always! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar