Halaman

Selasa, 30 April 2013

Evertything in May! #part2


New Miracle Has Come!!!

                Rencana Allah emang lebih indah dibanding rencana sendiri yang indahnya cuma fartamorgana. Setalah keterpurukan (sebagaimanatersuratdalam-part1) itu. Kini kita sudah bisa memulai kehidupan kita masing-masing tanpa saling tergantung dan mengganggu satu-sama-lain, kini kita saling melengkapi sebagai mana Angel yang tidak pernah kehilangan Miracle-nya. Yap, semoga saja demikian. Semua ungkapan dari rasa yang tersimpan rapi semala 3 tahun kebelakang memang tidak berubah dan mungkin tidak akan berubah. Sekarang aku tau dia sudah tak sendiri, dia sudah menemukan seseorang yang dapat menemaninya. Tak masalah, aku akan tetap menjadi seseorang yang ia cari ketika tak ada lagi tempat untuknya singgah. Karna aku tujuan akhir~ dudududu =DD.
                Selalu inget kata-katanya, “kalo kita jodoh kenapa engga? Percaya deh. kita sering banget lost-contact tapi liat, selalu ada jalan untuk kita ketemu dan saling-sapa lagi. JHahaha sebernya masih banyak banget kekecewaan yang hinggap untuknya tapi nikmati saja.
                Setelah perjalanan panjang selama tiga tahun ini, kini aku pun menemukan seseorang yang benar-benar mampu membuatku melupakannya dan kembali membuka hati untuk hal-hal baru yang mungkin akan sama menyenangkan bahakan lebih menyenangkan dari kisah titik koodinat 6°LU - 11°'LS itu. Semoga saja. Untuk hal ini udh sering dibahas di postingan-postingan sebelumnya. Seseorang yang wataknya ga jauh beda sama seseorang yang sangat sulit aku lupakan keberadaannya itu kini menemani dan memberi warna baru dalam perjalan ini. Dengan sifatnya yang cu-ek tapi ngegemesin itu.. aaa I Love it. Wish we’ll always be together (◠‿◠)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar